INNISFREE JEJU VOLCANIC BLACK HEAD OUT BALM

Innisfree volcanic Jeju blackhead balm

Haaaiii what's up there? Akhir akhir ini aku lagi in love sama Innisfree dan akhirnya pengen cobain segala macem gitu dari brand Innisfree ini. Nah salah satunya adalah black head out balm yg katanya bisa mambantu menghilangkan komedo aka blackhead. Bener nggaa yaa ? Let's check this out ..

Innisfree says that.. 

1. Membersihkan hidung dari komedo. 
Balm akan berubah menjadi minyak yang lembut saat Anda memijatnya di kulit dan akan membersihkan komedo di hidung selagi membersihkan kulit. 

2. Tipe yang meluruh menjadi minyak dari balm.
Tipe balm yang mudah dibilas sehingga mudah digunakan dan membuat kulit berminyak menjadi segar. 

3. Rangkaian volcanic clay Jeju yang menyerap minyak dengan kuat.
Rangkaian volcanic clay Jeju yang berorientasi pada alam yg lebih kuat dari teknologi dan clay merah untuk membersihkan pori-pori. 

Packaging

Innisfree volcanic Jeju blackhead balm
Kemasannya bentuk jar bulet dengan warna dominan cokelat dan kuning.

Innisfree volcanic Jeju blackhead balm
Bagian belakang juga cuma ada sedikit keterangannya. 

Key Ingredients

Innisfree volcanic Jeju blackhead balm

Volcanic clay adalah bahan yang hanya dapat ditemukan di Jeju.

Bahan ini mengandung  zat yg berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju dan dapat berfungsi untuk menyerap kotoran pada kulit.

Bahan yang dapat menyerap Sebum secara aktif pada permukaan Volcanic clay yang memiliki banyak lubang, maka dapat menyerap kotoran pada kulit dan merawat pori- pori secara efisien.

Ingredients

Mineral oil, PEG-20 Glyceryl Trisostearate, Polyethylene, Polygriceyl-6, Polyricinoleate, Tocopheryl, Acetate, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Caprylyl Glycol, Glyceryl Caprylate, Volcanic Ash, Silica, Fragrance, Phenoxyethanol.

Seriusan ada volcanic ash nya.

How to Use

Sebelum membersihkan hidung, oleskan balm secukupnya di tempat komedo banyak berada. Gunakan ujung jari untuk memijat hidung selama 3 hingga 5 menit dan gunakan sabun pembersih wajah atau air suam-suam kuku untuk membilasnya.

Aku suka pakai ini kalau lagi ngga maskeran, takut aja ntar over treatment gitu kan walaupun ngga ada efek pedih atau merah nya. Kecuali sheet mask doang, baru oke. Kalau maskeran yg bikin sendiri atau fungsinya menyerap sebum dan minyak juga aku skip dulu.

Consistency

Innisfree volcanic Jeju blackhead balm
Karena ini balm rasanya tebel gitu waktu diambil, trus licin licin juga apalagi waktu diapply ke kulit. Cuma pas diapply langsung kaya meleleh dan gampang diratain. Warnanya putih juga kan kaya lilin tapi waktu diapply jadinya transparent ngga berwarna. 

Fragrance

Wanginya mungkin khas dari bahan alami yg terbuat dari Jeju volcanic things gitu deh. Soalnya wangi ini aku ngga pernah cium, dibilang wangi obat juga bukan. Jadi aku assume ini wangi dari lahar gunung Jeju yg fresh and clean. Hhe

Results

Kalau waktu apply berasanya ragu ini beneran bisa hilangin komedo atau engga. Nah karena aku penasaran, aku ngga langsung cuci muka gitu aja. Setelah dipakai beberapa menit sambil di massage, aku lap pakai tissue sambil aku teken dikit. Huaa pertama kali yg keluar emang blackhead walaupun beberapa doang, tapi yg paling bikin amaze adalah whitehead nya gampang banget keluar. Pada ikut kena tissue nya, dan kulit aku jadi halus pisaan. Malah ada yg masih nempel di kulit trus tinggal diambil pakai jari..

Setelah cuci muka makin berasa halusnya karena kan porinya bersih kali ya. Jadi ngga ada yg menghalangi tangan buat seluncuran di kulit terutama hidung aku. Berasa abis facial tapi ngga sakit sama sekali dan ngga merah. Iloveit !

Ini yg aku rasain setiap kali pakai ya, bukan cuma first try doang. Jadi menurut aku ini lumayan banget ngebantu hilangin whitehead dengan super mudah. Walaupun blackhead ngga terlalu banyak yg hilang, aku sih mikirnya karena blackhead aga dalem gitu kali jadi prosesnya bakal lebih lama dan harus konsisten biar bisa cabutin ke akar nya.

Jadi bener nih kalau balmnya bakalan meluruh jadi minyak waktu diapply ke kulit dan ngebantu hilangin komedo.

Aku sih suka sama balm ini karena bisa hilangin whitehead dengan mudah dan bikin kulit jadi halus banget. Cuma kalau aja bisa hilangin blackhead yg super bandel pasti bakalan amazing ya kan. Jadi ekspektasi aku buat hilangin blackhead ngga sepenuhnya bener. Atau mungkin emang cara kerjanya slowly but sure, well mungkin we should try way longer than expected. 

Nett 30 ml


Thank you for reading, see you !

xo

Rifka 

0 comments